Obat Alami Mengatasi Ejakulasi Dini

Obat alami mengatasi ejakulasi dini tentu harus diketahui jika anda merupakan salah satu orang yang menderita masalah tersebut.

Ejakulasi dini merupakan keadaan seorang pria yang sudah mencapai klimaks dalam waktu dini atau singkat dengan stimulus kelamin yang bisa dikatakan sedikit. Apabila permasalahan itu muncul, maka bencana dalam hubungan suami istri pun bisa timbul.

Namun agar masalah tersebut tak sampai meruntuhkan hubungan, ada sejumlah pasutri yang melakukan seangkaian cara untuk mengatasi ejakulasi dini tersebut secara alami. Cara alami memang lebih sering digunakan karena sangat aman.

Dengan begitu, bagi anda yang tidak tahu menahu tentang bagaimana cara untuk mengatasi permasalahan tersebut, bisa membaca artikel kami kali ini hingga selesai. Sampai detik ini sudah terdapat banyak pria yang mengalami ejakulasi dini merasa tidak percaya diri.

Memang wanita kebanyakan pasti tidak mempermasalahkannya. Namun tetap saja masalah ejakulasi dini sangat dibenci oleh setiap pria.

Ejakulasi dini pada pria ini dapat dibagi menjadi 3 tingkatan yaitu ringan, sedang, kemudian berat. Untuk mengetahui tingkatan tersebut, berikut kami jelaskan:

  • Ejakulasi ringan. Ejakulasi ini dapat terjadi ketika penis sudah berada di lubang vagina, namun masih dalam waktu singkat. Sudah ada gerakan seks yang dilakukan, namun masih terbilang sedikit. Meskipun pria mengalami ejakulasi dini ringan, tetap saja akan menjadi sebuah momok mengerikan, terlebih saat wanita secara blak-nlakan menyalahkan anda karena mengalami maslaah ejakulasi dini ini.
  • Ejakulasi sedang. Ejakulasi ini ini bisanya terjadi ketik penis baru akan dimasukkan kedalam lubang vagina. Baru hanya mendapat sedikit gesekan saja ejakulasi sudah terjadi.
  • Ejakulasi berat. Ejakulasi dini ini akan dialami oleh seorang pria ketika penisnya belum sempat dimasukkan ke lubang vagina, hanya baru membayang-bayangkan adegan seks yang akan dilakukan. Hanya baru membayang pun sang pria sudah bisa mencapai titik klimaksnya.

Sebab Demam Panggung?

Penyebab dari adanya ejakulasi dini pada pria tentu bermacam-macam. Namun dapat dilihat dari penyebab psikologis serta biologisnya. Dari segi psikologis, ada sebagian orang yang berpendapat bahwa ejakulasi dini bisa disebabkan karena adanya demam panggung atau sering disebut dengan rasa grogi sebelum bermain adegan ranjang.

Rasa grogi ini tentu sering dialami oleh sebagian pria yang baru pertama kali melakukan hubungan intim dengan sang istri. Selain itu juga bisa disebabkan karena adanya rasa bersalah dipihak suami, sehingga menjadikannya pikiran dan emosi tidak stabil.

Kemudian untuk segi biologinya, pria yang mengalami masalah ejakulasi dini disebabkan jumlah hormonnya yang tak sesuai. Bahkan bisa juga disebabkan karena adanya kanker prostat atau infeksi prostat.

Beberapa tips alami seperti:

  • Selalu jaga sikap ketika sedang melakukan hubungan intim. Maksudnya yaitu, anda hindari semua perasaan emosi atau merasa frustasi. Jangan sampai membawa pikiran tersebut sampai diatas tempat tidur
  • Berhentilah untuk menyalahkan dirinya sendiri. Apabila anda merasa tidak percaya diri, maka usahakan untuk melakukan konsultasi pada psikiater
  • Mintalah bantuan istri untuk mengatasi ejakulasi dini ini dengan melakukan serangkaian cara untuk menghambat terjadinya ejakulasi ketika sedang melakukan hubungan seks.

Demikianlah beberapa langkah singkat atau obat alami mengatasi ejakulasi dini yang sudah pasti sangat tepat untuk anda gunakan. Langkah tersebut sudah dilakukan oleh banyak orang dan terbukti cukup ampuh dalam mengurangi keparahan ejakulasi dini.

Artikel Menarik Lainnya

Baca koleksi artikel dan informasi berikut ini untuk UPAYA MENCARI TAHU apa itu EDI dan bagaimana tips terbaik mengatasinya.

  1. Pengantar tentang Ejakulasi Dini
  2. Pengertian Ejakulasi Dini
  3. Penyebab Ejakulasi Dini
  4. Cara Menyembuhkan Ejakulasi Dini
  5. Mengatasi Ejakulasi Dini secara Alami
  6. Ejakulasi Dini pada Wanita
  7. Cara Alami Mengatasi Ejakulasi Dini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *