Selasa, 13 Maret 2018

Mr P Bisa Bertahan Lama Dengan Bantuan Makanan Ini



Oatmeal diketahui memiliki manfaat untuk membuat Mr P lebih tahan lama ketika berhubungan intim (Cooking Light)

Memiliki hubungan intim yang berkualitas adalah impian setiap pasangan suami istri. Bagi kaum adam, untuk membuat Mr P lebih tahan lama, salah satunya bisa dilakukan dengan mengosumsi makanan.

Menurut penelitian, makanan sehat dapat meningkatkan aliran darah ke Mr P dan membantu memperbaiki kualitasnya. Dilansir dari Healthy guide, Senin (12/3), beberapa makanan terbaik mampu untuk membuat Mr P yang lebih tahan lama karena kandungannya.

1. Cengkeh
Selain mania, semangka juga memiliki manfaat yang baik untuk Mr P

Selain mania, semangka juga memiliki manfaat yang baik untuk Mr P (Well-Being Secrets)

Cengkeh, salah satu makanan terbaik yang mampu meningkatkan kekuatan Mr P. Menurut sebuah penelitian, minyak cengkeh dapat membantu dalam meningkatkan suhu tubuh dan meningkatkan aliran darah ke bagian tubuh, termasuk Mr P.

2. Semangka

Buah ini digunakan untuk meningkatkan gairah dan kekuatan seksual. Jadi, pria bisa menambahkannya ke makanan untuk membantu agar tahan lebih lama di tempat tidur. Semangka adalah salah satu makanan terbaik untuk meningkatkan kualitas Mr P yang wajib diketahui.

3. Biji-bijian

Tambahkan lebih banyak karbohidrat ke makanan harian. Konsumsi lebih banyak biji-bijian jika ingin mendapatkan Mr P yang lebih prima melalui diet.

4. Kacang

Menurut sebuah penelitian, protein penting untuk menjaga berat badan. Sehingga pria yang ingin meningkatkan kesehatan seksualnya harus mengkonsumsinya dengan makan kacang.

Kacang laut, kacang merah, dan kacang hitam kaya akan protein, menjadikannya makanan terbaik yang dapat membantu meningkatkan kekuatan Mr P yang harus diketahui.

5. Kopi

Kafein dapat membantu meningkatkan metabolisme, meningkatkan aliran darah dalam tubuh dan juga memperbaiki daya ereksi secara efektif.

6. Minyak Zaitun

Menambahkan minyak zaitun ke makanan dapat membantu meningkatkan pemeliharaan panas tubuh. Bila ingin memiliki aktivitas seksual, rasanya perlu mengeluarkan sejumlah besar kalori dan minyak ini dapat membantu menjaga keseimbangan yang dibutuhkan.

7. Oatmeal

Menurut sebuah studi tentang makanan 'papan atas' untuk pria, oatmeal memiliki banyak manfaat kesehatan dan kekuatan seksual. Menambahkan oatmeal ke dalam makanan sehari-hari adalah cara alami untuk meningkatkan kadar testosteron dalam aliran darah.

Hormon pria ini sangat penting untuk kekuatan orgasme dan dorongan seks baik pada pria maupun wanita.

(fid/JPC)

Kamis, 01 Maret 2018

10 Tips Bercinta Lebih Lama

Saat membicarakan seks, kebanyakan orang akan penasaran tentang cara memuaskan pasangannya, dan soal strategi lama bercinta. Memang sudah banyak artikel yang menjelaskan teknik spesifik bagi lelaki agar bisa berlama-lama di ranjang.

Namun yang tak kalah pentingnya adalah cara mendapat kepuasan yang konsisten sejak awal hingga akhir bercinta. Sebab banyak orang ternyata tak hanya ingin momen bercinta berlangsung lebih lama, tapi juga bagaimana mendapat kepuasan secara seksual dari pasangannya.

Berikut sepuluh saran dari situs Your Tango, yang bisa Anda praktikkan segera dengan pasangan.

1. Memikirkan godaan

Banyak pasangan yang memilih menjadwalkan kegiatan bercinta mereka. Hal itu dilakukan agar bercinta tetap jadi prioritas di tengah segudang kesibukan. Jika Anda dan pasangan juga melakukannya, coba untuk mulai menggodanya sebelum hari H tiba. Coba pikirkan, gaya bercinta baru seperti apa yang akan kalian lakukan. Bisikkan impian itu padanya lewat telepon, atau tulis lewat pesan pendek.

2. Beri ciuman ala remaja

Ingatkah bagaimana tak terlupakannya ciuman saat masa SMA? Coba ulangi hal yang sama dengan pasangan Anda. Beri ia ciuman yang sederhana namun lama, sebagai "menu pembuka".

3. Jangan buru-buru tanggalkan pakaian

Ya, tak perlu menari erotis untuk menggodanya. Cukup dengan Anda tak terburu-buru melepaskan pakaian saat bercinta dengannya, sudah membuat dia gemas dan penasaran.

4. Awali dengan pijatan

Salah satu bagian tersulit adalah membuat kegiatan bercinta jadi menyenangkan, di tengah rutinitas Anda yang menggila. Satu saran yang bisa Anda lakukan adalah melepaskan tekanan pekerjaan pasangan dengan memberinya pijatan lembut dan menenangkan di punggungnya. Tak hanya membuatnya rileks, memijat bisa mendorongnya merasa intim dengan Anda.

5. Eksplorasi

Setelah memberinya pijatan, jangan malas untuk mengeksplorasi tiap inchi tubuh pasangan. Sentuh dia dengan lembut, terutama pada daerah leher.

6. Tukar peran

Kegiatan bercinta bisa jadi momen yang menyenangkan, jika Anda dan pasangan tak egois untuk saling memuaskan. Ada kalanya Anda menuruti impiannya, namun sebaliknya, dia pun mesti mau memenuhi keinginan Anda.

7. Rileks

Jika ingin lebih lama bercinta, belajarlah untuk rileks. Caranya? Belajarlah teknik pernafasan yang baik. Saat Anda sedang merasa sangat bergairah, tarik nafas yang dalam, dan nikmati tiap sentuhannya.

8. Jangan lupakan keintiman

Jangan hanya fokus pada orgasme dan durasi bercinta. Menciptakan suasana yang intim antara Anda dengan pasangan juga tak kalah penting. Kegiatan bercinta akan lebih dahsyat jika melebatkan emosi dan perasaan. Jangan lupakan kontak mata dengan pasangan, karena itu akan memberinya rasa nyaman.

9. Tak perlu malu minta "tambah"

Jika Anda merasa belum puas, tak perlu malu mengajak pasangan masuk ronde berikutnya. Mungkin pasangan Anda sudah lelah, tapi tak menutup kemungkinan dia bersedia untuk kembali bercinta. Beri dia stimulasi yang kembali memicu gairahnya.

ISMA S | YOUR TANGO

Tips Bercinta Agar Pasangan Cepat Panas Malam Ini


Tips bercinta sudah bisa Anda baca di manapun, termasuk di Internet. Mungkin, tips yang berdasarkan penelitian ini bisa Anda baca untuk menambah referensi agar pasangan Anda bisa lebih cepat panas malam ini.

Dalam studi yang terbit dalam jurnal Archive of Sexual Behavior ini melihat sexual concordance antara perempuan dan laki-laki. Sexual concordance adalah kecocokan antara organ seks dan otak.

Menurut tim dari Queen's University, Kanada, laki-laki memiliki sexual concordance lebih tinggi ketimbang perempuan. Sederhananya, kaum Adam akan lebih cepat terangsang saat otaknya menerima ransangan seksual. Ini yang mendasari anggapan "laki-laki lebih berpikir dengan penis mereka.

"Berbeda dengan perempuan. Mereka harus menerima rangsangan tepat di titik rangsang mereka," tulis Kelly Suschinsky dan Martin Lalumière, anggota studi yang juga pakar psikologi dalam artikel mereka berjudul "Sex Differences in Sexual Concordance: A Reply to Brody".

Studi ini dengan jelas mengatakan bahwa titik rangsang laki-laki ada di bagian otaknya. Lantas, bagian mana dari perempuan yang harus dirangsang? Suschinsky dan Lalumière meminta 31 perempuan muda untuk melihat video foreplay (pemanasan) dan hubungan heteroseksual. Masing-masing video berdurasi 18 menit.

Kemudian, para responden dilihat aliran darah ke dinding vagina dan vulva (bagian luar vagina). Mereka juga diminta mengisi nilai dari 1-10 kadar keterangsangan seksualnya di organ seksual mereka. Poin 1 untuk tak terangsang, 10 untuk sangat terangsang. Semua responden sepakat bahwa mereka lebih menerima rangsangan lebih tinggi di vulva.

"Pria sebaiknya fokus pada rangsangan di vulva," demikian dilansir laman Men's Health.

Tim juga mengungkap, bahwa perempuan yang melihat adegan berhubungan seks kurang terangsang ketimbang mereka yang melihat adegan foreplay terlebih dahulu. Artinya, menurut tim studi, bercinta akan lebih efektif kalau melakukan foreplay dan penetrasi. "Luangkan waktu untuk foreplay. Anda berdua akan mendapatkan pengalaman seks yang lebih panas," tulis tim.

TEMPO.CO, Ontario -

Mitos atau Fakta Protein, Makan Protein Berlebihan Bikin Gemuk?


Banyak mitos atau fakta yang menjelaskan tentang protein beredar di masyarakat, salah satunya diet protein tinggi. Protein memang dapat membuat Anda merasa kenyang lebih cepat dan rasa kenyang pun akan bertahan lama. Selain itu, protein juga membantu pemulihan, pemeliharaan, serta pertumbuhan otot. Namun, menurut salah satu peneliti ilmu makanan dan protein dari University of Arkansas, Jamie Baum, menambahkan protein ke setiap makanan atau minuman tidak selalu baik untuk kesehatan. Baca: Menghindari Trauma : Ini yang Dilakukan Edison Wardhana

Jumlah protein yang ideal pun berbeda pada masing-masing orang. Idealnya, seseorang butuh 0,8 gram protein untuk setiap kilogram bobot tubuhnya. Lebih mudahnya, Anda dapat menghitungnya dengan rumus berikut: berat badan (pon) x 0,36 = jumlah protein yang dibutuhkan tubuh (gram).

Aktris film "Gravity" Sandra Bullock menjaga bentuk tubuh indahnya dengan mengonsumsi asupan protein tanpa lemak. Ketika Sandra menginginkan sesuatu yang manis, ibu satu anak ini memilih untuk nyemil semangkuk sereal "Lucky Charms" seminggu sekali. Axelle/Bauer-Griffin/FilmMagic

Setelah mengetahui protein yang Anda butuhkan, coba simak mitos dan fakta tentang protein di bawah ini agar Anda tidak keliru lagi soal konsumsi protein.

1. Banyak protein akan menambah otot

Memang betul kalau protein dapat membantu pertumbuhan otot. Asam amino dalam protein berperan penting dalam perbaikan atau pertumbuhan otot. Akan tetapi, konsumsi protein harus dibarengi dengan olahraga yang cukup dan tepat untuk menghasilkan otot yang maksimal.

2. Kandungan protein dalam semua makanan sama

Semua makanan memang mengandung protein, baik banyak maupun sedikit, kecuali air dan soda. Akan tetapi, tidak semua makanan mengandung kandungan asam amino yang cukup untuk kesehatan otot dan sel tubuh. “Ada perbedaan besar antara protein hewani dan nabati. Protein hewani (daging, susu, telur, dan sebagainya) itu merupakan sumber asam amino yang penting sementara nabati tidak,” ujar Baum. Berarti, jika Anda adalah seorang vegetarian, Anda harus menambahkan porsi makanan untuk memenuhi kebutuhan protein Anda. Baca: Heboh Hujan Duit di Jakarta, Benarkah Gara-gara Bu Dendy?

3. Harus mengonsumsi protein shake setelah olahraga

Banyak yang beranggapan bahwa protein shake harus segera dikonsumsi setelah olahraga untuk memaksimalkan kinerja pembentukan otot. Namun, studi dalam Journal of the International Society of Sports menyatakan bahwa kebiasaan itu tidak ada efeknya untuk otot atau kekuatan tubuh. Kembali lagi, Anda lebih baik mengonsumsi cukup protein dalam makanan Anda.

Selain rutin berolahraga, Randy juga memiliki kebiasaan sarapan yang sehat. Untuk memulai harinya, ia mengonsumsi air putih dan buah apel. Kemudian, disusul oleh dua telur untuk pemasukan protein. Setelah itu, Randy juga mengonsumsi satu lembar roti gandum bersama kopi pahit. Instagram.com

4. Makan protein bisa menjaga berat badan

Menurut Baum, makan protein berlebihan pun tetap akan membuat tubuh menjadi gemuk. Untuk menjaga berat badan dengan konsumsi protein, Anda bisa mengganti sebagian kalori karbohidrat dengan kalori protein. Contohnya, Anda biasa sarapan roti gandum dengan olesan cream cheese yang didampingi telur serta greek yogurt. Untuk menyiasatinya, Anda bisa mengurangi asupan roti gandum untuk memberi ruang bagi telur dan greek yogurt sebagai sumber protein.

5. Protein cuma ada dalam produk hewani

Sayur, biji-bijian, maupun kacang polong adalah sumber dari protein baik yang tidak berisiko menyebabkan penyakit. Sementara itu, protein hewani dapat memicu berbagai macam penyakit jika konsumsinya berlebih. Contohnya, setengah cup tahu mengandung 13 gram protein dan tidak berisiko diabetes. Lalu, satu batang brokoli mengandung 4 gram protein dan rendah kalori. Baca: Pasangan Tinggal Jauh, Ini Cara Jaga Kualitas Kehidupan Seks

6. Lebih banyak protein, lebih baik

Ada batasan konsumsi protein per porsi yang sebaiknya Anda ikuti, yaitu sebesar 25–30 gram protein per porsi. Lebih baik lagi jika Anda mengimbangi protein hewani dan nabati. Menurut profesor peneliti nutrisi dan metabolism dari University of TexasMedicalBranch, DouglasPaddon-Jones, lebih baik Anda mendistribusi ulang porsi protein harian Anda daripada menambahkan banyak protein di setiap menu makanan. Jadi, jika Anda jarang mengonsumsi protein saat sarapan, alangkah baiknya Anda menambahkan protein hewani dan nabati saat sarapan daripada menambahkannya di malam hari.

PHYSICIANS COMMITTEE FOR RESPONSIBLE MEDICINE | MEN'S FITNESS | MAGNULIA SEMIAVANDA HANINDITA
TEMPO.CO, Jakarta -

4 Tipe Wanita Bikin Pria Malas Kencan

Tak kunjung dilamari pria? Ternyata ada empat tipe wanita yang kecil kemungkinan diajak kencan oleh seorang pria.

Simak empat tipe Empat tipe ini berkaitan erat dengan kepribadian. Ya, karena pada umumnya pria, masih melihat aspek ini pada diri seorang wanita.

Maka jika Anda memiliki satu atau bahkan keempat tipe kepribadian ini, sulit untuk berharap ada cinta yang menyapa.

1. Pamer kemesraan

Pria tidak terlalu suka dengan wanita yang hobinya memamerkan segala sesuatu di media sosial, termasuk kemesraan mereka yang tidak seharusnya menjadi konsumsi publik. Hal ini membuat pria pikir - pikir lagi untuk mengajak Anda kencan.

2. Suka bergosip

Kebanyakan pria juga merasa risi dengan wanita yang kerjaannya bergosip atau membicarakan hal yang bukan urusannya. Jadi ada baiknya menahan kebiasaan bergosip, atau si dia tidak akan melirik Anda untuk menjadikannya teman kencan.

3. Suka mengeluh

Kebanyakan pria tidak nyaman dengan wanita yang suka mengeluh. Ia akan menganggap Anda anak manja jika terlalu sering mengeluh dan ini bisa jadi alasan kuat bagi si dia untuk mengurungkan niatnya mengenal Anda.

4. Materialistis

Jaga ucapan Anda tentang hal - hal yang berkaitan dengan materi di depan pria. Boro-boro mengajak kencan, sikap Anda ini akan langsung membuat banyak pria seketika mundur tanpa perlu pikir panjang.

TEMPO.CO, Jakarta -